Welcome to my blog!!!

Jumat, 06 Maret 2009

Man in freedom or crazy....Maybe!

Aku tertawa, Puas terbahak- bahak.
Mereka bilang aku Gila, tidak Waras atau apalah.
Aku tidak peduli, bahkan tidak ku gubris sedikitpun.

Ku tahu mereka gelisah dan takut akan bayanganku.
*baru bayangan saja sudah takut, apalagi wujudku.

Aku bukan korban kecelakaan atau musibah lainnya.

Aku korban ketamakan orang - orang uang berebut kepentingan.

Salahkah aku bila tak berbusana?

Salahkah aku yang tak bersaudara, meskipun ada tapi ku anggap tak ada.

Salahkah aku bila aku berkata,
"GW MASIH WARAS ANJRiiiiiiiiiiiittttttttttt!!!!!"

Tapi memang aku dulu WARAS,
Sekarang?

memang sudah tidak,

Aku korban ketamakan dari para pengobar janji - jani palsu.
haruskah ini terjadi pada orang lain.

Jangan sampai, walau sebenarnya aku ingin punya teman sesama orang gila.

tapi andai saja aku sadarpun akan ku bunuh penebar janji - janji palsu itu!!!!

Mereka lebih gila, KEJI dan BIADAB...!

Bayangkan uang hibah mereka halalkan sebagai bonus, uang amal dan lainnya dijadikan gaji tetap.

Pantas saja banyak sekali yang ingin menjadi temanku sekarang.

Bahkan yang paling ekstrim, ada yang mau Mati.

HEBATNYA INDONESIA.

Hillary Clinton berkata : "Indonesia patokan kestabilan ekonomi asia dan perdamaian bagi dunia selanjutnya."

Dia tidak melihat kasus Ryan Jagal dan Lainnya berarti atau mungkin RCTI tidak sampai ke sana yah????

Bagaimana mau damai yang lebih Gila dari aku saja bertambah.

Lebih Baik aku yang tak berbusana ketimbang para Pejabat yang Gila. GILA HARTA berbusana hasil merampok uang kami.

Aku telanjang namun tak malu, namun jika di suruh minta - minta atau merampok aku malu besar.

mereka Telanjang malu tapi korupsi tidak malu.

Siapa yang paling Gila?

AKU atau ANGGOTA DPR yang korup?

yang gak ngerasa jangan Protes.
yang ngerasa Gila Harta kayak Koruptor komen aja berarti, kalian perlu nginep di kamar KPK.

tapi gak ada kelas VIP apalagi VVIP di sana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar